Jumat, 26 April 2013


#FASHION

Akhirnya... kebaya modifikasi ini jadi juga...
Saya mendapatkan bahan ini dari Ibu dan saudari saya di Kuala Lumpur di bulan November 2012, dan saya berencana memakainya akhir bulan ini :)
seneng bangeeetttt ini udah jadi...

Saya menggabungkan inspirasi baju kurung Malaysia dengan Kebaya Jogja serta menyesuaikannya dengan trend saat ini..termasuk mengabungkan dengan identitas : Ini dress up di Malaysia ala saya :D

Saya paling suka mix and match baju, karenanya suka banget kalo ada setelan baju yang bisa dibongkar pasang...
baju ini bisa dipakai dengan banyak model, jadi enggak akan boseeeeen... kayak gimana aja outlooknya?

tunggu yah ^_^ akan di-upload intime ;)

designed by @sophie_tobelly
on behalf of Swans Twenty , haute of couture
www.swanstwenty.com

call me when u need anything to discuss ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar